Senin, 11 Juni 2012

0

Expert System

Posted in
Sebuah hardware dan software yang menyajikan sebuah ilmu dan membuat sebuah tampilan yang menyesuaikan dengan tingkat visual yang dimiliki oleh manusia.Banyak dari kita tidak menyadari bahwa semua yang sering kita gunakan pada saat ini sudah menggnakan expert system contohnya yaitu computer yang kita gunakan pada saat ini sudah mulai berkemabang menyesuaikan dengan tingkat kecerdasan yang dimiliki manusia.



Saya yang sekarang sedang kuliah di universitas yang basisnya Teknlogi telah bisa membiasaka diri dengan hal-hal yang berbau teknlogi,banyak dari mahasiswa di ITS khususnya saya sudah menggunakan expert system ini contohnya yaitu pada saat presentasi saya dan teman-teman pasti menggunakan proyektor untuk menampilkan slide presentasi dari laptop/PC.
Banyak hal yang saya sudah rasakan berkembangkanya expert system di sekitar saya, baik dalam perkuliahan ataupun di luar perkuliahan.

Jadi, pada jaman sekarang sudah semakin berkembang teknlogi - teknlogi  pada saat ini yang makin memudahkan manusia untuk menyesuaikan dengan tingkat keperluan dari manusia, seperti contoh yang ada pada video dibawah ini.


0 komentar: